STIE Assholeh Pemalang Menjalin Kerjasama Dengan Universitas Merdeka ( UNMER )

130

(Painews.id) – Pemalang – STIE Assholeh Pemalang menjalin kerjasama dengan Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Penandatangan nota kesepahaman bersama dilakukan Kamis (17-6-2021) di Gedung Rektorat Unmer, di Kota Apel Malang.

Penandatangan dilakukan oleh Rektor Unmer Malang Prof Dr Anwar Sanusi SE MSi dan Ketua STIE Assholeh Pemalang H. Noor Rosyadi.SE.MM.

H. Noor Rosyadi.SE.MM mengatakan, kerjasama dilakukan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi, penelitian dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) para dosen dan pertukaran mahasiswa.

Adapun isi nota kesepahaman ini menyangkut tentang kerjasama antara kedua belah pihak, khususnya pada saat ini sejumlah 5 (lima) dosen STIE Assholeh Pemalang yang akan melanjutkan kuliah Program Doktor (S3) di Unmer Malang, yaitu :
1. H. Noor Rosyadi.SE.MM
2. Suripto.SE.MSi.Ak
3. Santi Suciningtyas.SE.MSi
4. H.M Mahbub Djunaedi. SE.MSi
5. Imam Suryono.SE.MM

Menurut H. Noor Rosyadi bahwa STIE Assholeh di tahun 2019 dan 2020 telah memberikan Beasiswa Kuliah S2 pada 5 (lima) Calon Dosen, terdiri 4 Alumni dan 1 Staff STIE Assholeh. Tahun 2021 ini kembali akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 bagi 4 dosen yaitu (H. Noor Rosyadi, Suripto, Santi Suciningtyas dan Tri Handayani). Dan Tahun 2022 akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 lagi bagi 2 dosen yaitu Siti Masrokhah.SE.MSi dan H. Delaga Nurwisda.SE.MM.

STIE Assholeh Pemalang saat ini sedang proses perubahan bentuk menjadi Universitas ADIAS dan sedang membangun Kampus-2 di Kelurahan Petarukan Pemalang, arah ke Desa Tegalmlati.

STIE Assholeh Pemalang juga memberikan Beasiswa KIP Kuliah gratis hingga lulus D3 atau S1, Plus mendapatkan uang saku sebesar Rp 800.000 / bulan/ mahasiswa hingga lulus. Bagi Lulusan SMA/SMK tahun 2020 atau 2021 dapat mendaftarkan diri via online di webset adias.ac.id/kipatieassholeh atau datang langsung ke STIE Assholeh di Jl Sindoro No.39 Mulyoharjo Pemalang.

Saya Mohon doanya,
Semoga semuanya bisa berjalan lancar, dimudahkan urusannya dan STIE Assholeh tambah maju serta berkah serta manfaat bagi masyarakat khususnya Aamiin Yra. ( Sal / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini