Salurkan Suaranya, Anna Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkol Kesehatan Saat Mencoblos

52

(Painews.id)METRO – Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda menyalurkan suaranya di TPS 11 RT 36 RW 12 Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat. Didampingi suaminya, Anna datang ke TPS sekitar pukul 08.15 WIB.

Sampai di TPS, Anna bersama suaminya di tes suhu tubuh oleh petugas. Anna juga mengimbau masyarakat dan petugas yang sudah berada di TPS untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Usai mencoblos, calon wali kota perempuan dan satu-satunya di Kota Metro ini mengimbau masyarakat setempat untuk datang ke TPS menyalurkan suaranya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk semua warga Kota Metro yang menyalurkan suaranya tetap semangat dan patuhi protokil kesehatan. Kami Anna – Fritz berdoa semoga masyarakat tetap sehat,” katanya.

Dirinya juga berharap agar pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro tahun 2020 berjalan dengan aman dan kondusif.

“Hari ini kita sudah menetukan pilihan kita dan kita berdoa agar Allah memberikan hasil yang terbaik,” paparnya.

Anna juga berterimakasih kepada seluruh partai pendukung Anna – Fritz yakni PDIP, Demokrat, Gerindra, PPP, Hanura, Gelora, PSI dan juga simpatisan serta relawan yang telah berjuang untuk Anna – Fritz.

“Karena tanpa dukungan kalian semua, Anna – Fritz tidak bisa seperti ini. Kita sudah bekerja keras, melakukan hal yang bisa kita lakukan sebagai manusia. Hari ini kita sudah memberikan pilihan dan biarkan Allah menentukan keputusan yang terbaik untuk kita,” imbuhnya. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini