Reses di Sungkai Barat, Tamanuri Siap Perjuangkan Aspirasi Infrastruktur

67

(Painews.id)Lampung Utara — Drs. Hi. Tamanuri, MM selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi V (Lima) dari Fraksi Partai Nasdem didampingi Anggota DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, ST., MT menggelar 2 (Dua) kegiatan yang sama dengan agenda Kunjungan Kerja Perseorangan pada Reses Masa Persidangan III (Tiga) Tahun 2021 di Desa Gunung Raja dan Desa Negeri Batin Jaya, Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara (Lampura). Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan pertama diselenggarakan di Desa Gunung Raja, Turut hadir Camat Sungkai Barat, Kepala Desa Gunung Raja dan peserta lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Sungkai Barat, M. Ridho Al Rasyidi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Drs. Hi. Tamanuri, MM atas kedatangan untuk menyerap aspirasi.
“Marilah dalam kesempatan ini untuk menyampaikan aspirasi sesuai dengan komisi yang dibidangi oleh beliau, yaitu pada bidang infrastruktur,” tuturnya.

Selanjutnya, Drs. Hi. Tamanuri, MM mengajak untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan mengingat saat ini sedang dalam keadaan pandemi covid-19. Lalu mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan menjaga jarak.
“Pemerintah telah menyediakan vaksin, oleh karenanya kita tidak perlu ragu pada vaksin ini, namun bersabar karena jumlah vaksin yang terbatas sehingga vaksinasi akan dilakukan secara bertahap”, Terangnya.

Terkait infrastruktur, Drs. Hi. menjelaskan dirinya akan terus berusaha menyampaikan aspirasi berkenaan dengan hal tersebut sesuai dengan komisinya dalam mengemban amanah dari konstituennya. Hingga saat ini program insfratruktur yang telah dilaksanakan, yaitu BSPS, PISEW, P3TGAI, Jembatan Gantung dan lainnya.
“Bagi pemerintah desa dan kecamatan, marilah bersama-sama untuk memfasilitasi aspirasi untuk pembangunan infrastruktur di daerahnya masing-masing”, Paparnya.

Pada kesempatan kegiatan kedua yang diselenggarakan di Desa Negarabatin Jaya, Kepala Desa, Herdison mengatakan bahwa mayoritas kegiatan warganya adalah sebagai petani dan pekebun, oleh sebab itu akses memadai untuk mengangkut hasilnya memerlukan infrastruktur yang mendukung.

“Selain BSPS, kami sangat membutuhkan peningkatan kualitas jalan desa sebagai penunjang aktivitas kami” Pungkasnya. (aw/zr).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini