Painews
Agam Provinsi Sumbar

Prihal Kasus Positif Covid- 19 di Kecamatan Lubuk Basung, Aktivitas Pasar Padang Baru Mulai Besok Ditutup

(Painews.id)Agam — Setelah geger dengan dicatatkannya satu kasus positif di Kecamatan Lubuk Basung Ibukota Kabupaten Agam, Pengurus Pasar Padang Baru menutup aktivitas pasar tersebut mulai besok, (7/5).

Hal ini dibenarkan oleh Roni Defarianto pengurus pasar padang baru, ketika dikonfirmasi melalui telepon oleh Awak media Painews. Id.

“Benar, untuk sementara waktu kita menutup pasar sampai dengan waktu yang tidak ditentukan”, Ujar Roni.

Penutupan ini sesuai dengan Rapat Terbatas antara Pengurus Pasar, Walinagari, Camat dan Ketua Gugus Tugas Covid19 Agam karena di Kecamatan Lubuk basung sudah ada .

Camat Lubuk Basung Harmezi, S. STP, M. Si juga membenarkan bahwa pasar tersebut ditutup.

“Keputusan ini berdasarkan kesepakatan pengurus pasar, Walinagari, Camat dan GTP2 Agam dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di kecamatan Lubuk Basung”, ujar Harmezi.

Disebutkan Harmezi, upaya ini dilakukan untuk kita bersama karena penyebaran virus yang paling rentan itu adalah di lokasi pasar.

Harmezi menghimbau agar masyarakat dapat memakluminya serta tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga jarak, menggunakan masker serta sering mencuci tangan.( Yaldi)

Related posts

Memprihatinkan Keuangan PDAM Tirta Langkisau Devisit, Belanja Operasional Besar

Bang Dheny

Ditengah Wabah Covid 19, Bupati Agam Dr. H. Indra Catri : Pastikan Pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1441 H, Berjalan Lancar dan Khidmat

Tobi

Bupati Rusma Yul Anwar Buka Pertemuan Koordinasi dan Monev Kegiatan Tes Lacak Isolasi Pencegahan Covid 19

Bang Dheny
Share via