Painews
Lampung Timur

Pelepasan Tim Relawan Pencegahan Penyebaran COVID 19 Desa Suka Raja Tiga

(Painews.id)Lampung Timur — Rabu  8 april 2020  Pelepasan Relawan Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid 19 desa Sukaraja Tiga Kec. Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan ini  di laksanakan oleh kepala desa Suka Raja Tiga, beserta Masyarakatnya salah bentuk wujudnya dalam upaya Melawan Penyebaran Virus Corona Covid 19. Sesuai Instruksi dari Pemeritah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Lampung Timur.

Di hadiri oleh Camat Marga Tiga Sugiyanto,  Kepala Puskesmas Suka Raja Tiga,  Inyoman dus Arianto, Perangkat Desa Kaur, kadus dan masyarakat.Sesuai dengan arahan  dari kepala desa di pada Rakor  yang lalu bahwa sukaraja tiga di mulai hari ini relawannya, mulai bekerja untuk desa sukaraja tiga, yaitu hari rabu dan minggu agar melakukan penyemprotan di Dusun dusun di desa, sukaraja tiga.

“Akan membuat dua Posko,  untuk warga yang baru pulang dari perantauan, di posko masyarakat akan di priksa oleh team Relawan desa Sukaraja tiga sejumlah 72 Orang Ucap, ” Kades Komang

Pada kesempatan yang sama  Camat Sugiyanto memberi arahan kepada team relawan agar penyemprotan di lakukan dengan Baik, dan  tepat sasaran ini merupakan upaya kita untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19 Ujarnya

Selajutnya  Nyoman Dus Arianto Selaku Kepala Puskesmas Suka Raja Tiga Dalam Arahanya menyapaikan  kepada team agar memberitau kepada masyarakat desa sukaraja tiga agar menjaga kesehatan dan mengisolasi diri sendiri di rumah masing masing.Dengan semangat Pak nyoman mengajak team menyurakan yel yel. SALAM, SEHAT,YES,YES.SALAM SEHAT, SEHAT, INDONESIAKU. SALAM, SEHAT, SEHAT, LAMPUNG TIMUR. Dengan lantang Pak nyoman menyerukan yel, yel tersebut.(Tarmizi/ Gejud)

 

Related posts

Musrenbang Kec.Batang Hari Bupati Zaiful Minta Dinas PU Prioritaskan Jalan Rusak Diperbaiki

Tobi

Pengukuhan Karang Taruna Zaiful :Kemajuan Kec.Raman Utara Dipundak Pemuda Cakra Taruna

Tobi

Bupati Zaiful Pimpin Rapat Tindak Lanjut Penanggulangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19)

Tobi
Share via