Kapolsek Batanghari Nuban,  Melaksanakan Jum’ at Curhat  Di Balai Desa Sukacari 

552

(Painws.id) Lampung Timur — Polsek Batanghari Nuban melaksanakan giat jum’at curhat  yang berlangsung di balai desa sukacari  jum’at  30/ 12.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, Strk, S.IK , Kades Sukacari Ujang Sopian, Bhabinkamtibmas Desa Sukacari Aipda Triyuni Widianto, Kanit Intelkam Bripka Dedi Kurniawan, S.H., Bhabinkamtibmas Briptu Komarudin dan Pamong Desa Sukacari beserta  warga Masyarakat Desa.

Dalam Sambutan Kades Sukacari  Ujang Sopian, pada hari ini merupakan kegiatan jum’at curhat, terima kasih kepada pak kapolsek besrsama anggota  yang telah melaksanakan kegiatan pada hari ini.

Kepada  pamong desa dan warga masyarakat desa sukacari,  yang hadir pada kesempatan ini tolong diperhatikan apa disampaikan oleh kapolsek,  dan pada sesi tanya jawab silakan warga menyapaikan keluhan serta curhatan kalau pun ada persmalahan di desa ucap, kades ujang.

Pada kesmpatan yang sama Kapolsek batanghari nuban Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, Strk, S.IK ,  menyapaikan pagi hari ini sengaja saya  datang kebalai desa sukacari untuk menerima curhatan dan keluhan Bapak bapak serta  sekalian menyapaikankan tentang situasi dan kemaanan di wilayah desa sukacari.

Dan kalau pun Bapak, ibu juga ada  keluhan didesa agar dapat di sampaikan kepada kami biar kami mengetahui apa kendalanya yg ada didesa, ujar Iptu Maulana.

Pada saat sesi tanya jawab,  salah seorang warga menyapaikan permohonan kepada Kapolsek mohon kiranya tingkatkan patroli didesa kami karena di desa kami sering terjadi pencurian buah kelapa di perkebunan, ungkapnya.

Dan juga ada yang bertanya untuk masalah izin keramaian harusnya acara izin keramaian bubarnya jam berapa ?

Atas permohonan dan pertanyaan tersebut Kapolsek Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, Strk, S.IK ,  mengatakan untuk menindak lanjuti kejadian pencurian buah kelapa di perkebunan kami dari Polsek Batanghari Nuban berikut bhabinkamtibmas akan menindak lanjuti keluhan tersebut dan akan meningkatkan patroli kedesa Sukacari akan tetapi kami pihak kepolisian perlu dukungan penuh dari msyrakat terhadap informasi yang ada , jangan takut untuk membantu pihak kepolisian.

Selajutnya  untuk izin keramaian sudah jelas bahwa waktu izin keramaian hanya batas waktu pukul 18.00 wib kalaupun lanjut sampai malam di berikan waktu sampai jam 21.00 wib sampai tamu yang datang selesai. (Rilis )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini