KETUM PSSI Penanggung Jawab Piala Dunia U-20 2021 Dibantu Dua Wakil Ketua Umum

102

(Painews.id)Jakarta, 10 Maret 2020

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021 berada di bawah tanggungjawabnya sepenuhnya selaku orang nomor satu di federasi sepak bola Indonesia.

Untuk memperlancar tugasnya, Iriawan akan dibantu dua Wakil Ketua Umum PSSI yakni Cucu Sumantri yang menangani tim nasional dan Iwan Budianto dalam teknis penyelenggaraan acara.

“Keduanya bertanggungjawab kepada saya selaku Ketua Umum PSSI,” kata Iriawan usai menghadiri rapat koordinasi rutin persiapan Piala Dunia U-20 2021 di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa, 10 Maret 2020. Selain Ketua Umum PSSI, juga hadir dalam rakor ini Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Sumantri dan Iwan Budianto serta Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Dalam kesempatan ini, Menpora Zainudin Amali menyatakan, rapat koordinasi antara PSSI dan Kemenpora terkait persiapan Piala Dunia U-20 2021 akan berlangsung secara reguler.

“Apalagi waktunya sudah semakin mendekat menjelang Mei 2021. Kami akan terus bersinergi menyesuaikan waktu masing-masing,” kata Zainudin Amali.

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini