Painews
Daerah JAWA TENGAH

Kapolres Semarang Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di MI Nyatnyono 2 ,Ungaran Barat

(Painews.id) Jawa Tengah — Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya S,I,K,, meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak dosis 1 yang dilakukan oleh Tim Vaksin Polres Semarang dan Puskemas Mapagan bekerja sama dengan pihak Sekolah MI Nyatnyono 02 Ungaran Barat , Kamis (13/01/2022)

Kedatangannya diterima oleh Kepala Desa Nyatnyono Bp parsunto beserta staf Desa, dan Kepala Sekolah MI Nyatnyono 02 ibu Ana beserta guru guru MI Nyatnyono,,

Kapolres Semarang di sela kegiatan itu melalui babinkamtibmas Bripka Widodo menyampaikan pesan, terutamanya kepada seluruh orang tua agar tidak khawatir terhadap putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut, ia juga berharap dukungan demi kesuksesan program vaksinasi dari pemerintah.

”Tidak usah khawatir, Semoga vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun bisa memutus penyebaran virus covid 19 katanya.

Kapolres Semarang juga berharap para orang tua juga bersama pemerintah ikut mensukseskan program ini, karena untuk kebaikan masyarakat khususnya di Kabupaten Semarang

Kegiatan ini merupakan wujud dari program akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi serentak terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun di MI Nyatnyono 02 ini merupakan bagian dari program percepatan vaksinasi oleh pemerintah untuk mencapai target kekebalan komunal,” imbuhnya.

Ikut Mendampingi Kapolres Ponorogo diantaranya Pejabat Utama Polres Semarang Kapolsek Ungaran dan sejumlah Perwira Staff. Dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab Semarang. ( Hmd / Deni )

Related posts

Rapat Perdana IPJT Kudus, Tunjuk Achmad Fikri Sebagai Ketua di Kudus

painewsadmin

Heboh issue Pejabat Cianjur jalan jalan ke Eropa, di Tengah Maraknya Virus Corona, Menjadi Perbincangan Berbagai Kalangan Masyarakat di Cianjur

Tobi

Paguyupan PORTAL Membagikan Takjil dan Masker Kepada Warga Masyarakat Lingkungan

Tobi
Share via