Fisip UTB Lampung Sukses Gelar Yudisium

584

(Painews.id) Bandar Lampung — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tulang Bawang Lampung menggelar Yudisium Sarjana di Hotel Emersia, Rabu (15/02/2023.)

Anwar, S.Sos., M.I.P Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Yudisium Mengatakan, “Kegiatan di adakan pada hari rabu, 15 Februari 2023 di Hotel Emersia dan melaporkan yudisium di ikuti oleh 87 mahasiswa/i FISIP UTB Lampung” Ucapnya.

Dekan FISIP, Rosidah S.Sos., M.Si mengatakan, “Yudisium FISIP ini diikuti dari Tiga Program Studi (prodi) yakni dari Prodi Administrasi Publik, Administrasi Bisnis dan Prodi Ilmu Komunikasi. Pada kegiatan ini ada 87 mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium Fakultas ilmu sosial dan Ilmu Politik,” ungkapnya.

Lanjut Dekan, Yudisium ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum mengikuti acara wisuda nanti. Dengan adanya yudisium ini mereka berhak menyandang gelar sarjana.

Kegiatan ini juga merupakan agenda penting bagi mahasiswa sebagai penentu kelulusan mereka. Sesuai dengan Tema Yudisium Yaitu Mewujudkan SDM Yang Unggul dan Berakhlak, Jadi saya berharap kepada mahasiswa/i agar betul- betul memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama menimba ilmu di UTB dan sebagai bekal nantinya saat bergelut didunia kerja,” ucap Dekan UTB.

Di tempat yang sama Rektor yang di Wakili Wakil Rektor IV Dr. Samsuar, M.T mengatakan, Mahasiswa/i harus siap menghadapi Era 5.0

“Bahwa dalam menghadapi era 5.0 perkembangan ilmu pengetahuan tentunya sudah sangat luar biasa. Karna nantinya manusia akan tergantikan dengan mesin. Maka Anda semua yang ikut dalam Yudisium harus siap untuk berkolaborasi sehingga bisa mengembangkan ilmu pengetahuan di dunia kerja.”ujarnya.

Pada acara ini juga turut hadir oleh Wakil Rektor I,II dan wakil rektor IV, Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas MIPA, Dekan Fakultas Peternakan, Dekan Fakultas Teknik, Serta para Kaprodi dan Dosen lingkup Universitas Tulang Bawang Lampung. ( Alfan )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini