Painews
Tulang Bawang

Cegah Penularan dan Penyebaran Covid-19 Di Warga Binaan, Serka Burhanudin Babinsa koramil 426-01 Mesuji , Lakukan ini

(Painews.id)MESUJI– Dalam rangka mencegah penularan Coronavirus disease 2019 ( Covid-19) kepada warga masyarakat di wilayah Desa binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan himbauan kepada tokoh masyarakat agar bisa menjadi corong dan teladan serta menyampaiakan kepada warga masyarakat yang lain, agar pada hari raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 M melaksankan Solat Idul Fitri di rumah.

Hal itu disampaikan oleh Serka Burhanudin, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang saat di Kediaman tokoh masyarakat Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Sabtu (23-05-2020).

Lanjutnya, kita semua harus menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga dari penularan Covid-19 yang sekarang masih mewabah di Indonesia.

Jangan kita egois, sehingga apa yang menjadi anjuran dan himbauan Pemerintah kita abaikan dan tidak kita laksanakan, virus Corona tidak bisa kita lihat, tetapi kalau sudah tertular fatal akibatnya.

“Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita, mari kita laksanakan apa yang menjadi himbauan Pemerintah, kita semua pasti aman dan selamat,” paparnya.

Sodik (49) salah satu tokoh masyarakat RK 04 Desa Eka Mulya mengatakan, apa yang menjadi himbauan Pemerintah yang telah disampaikan oleh bapak Babinsa, akan disampaikan kepada warga masyarakat yang lain, semoga mereka mau mengerti serta melaksanakannya, katanya.(wr)

Related posts

Untuk Masyarakat Tuba Sehat, FATONI Geser Anggaran Untuk Tangani Covid-19

Tobi

Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kreatif 2021 Sukses dan Resmi Ditutup

Bang Dheny

Melalui Sekda Bupati Winarti Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2021 Pada Paripurna DPRD Tuba

Tobi
Share via