BUPATI WINARTI Sambut Langsung Bantuan BPK-RI Perwakilan Lampung Untuk Warga Terkena Bencana Angin Puting Beliung Dan Ini Pesan Wiwoho

34

(Painews.id)Tulang Bawang–Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Lampung secara khusus turut serta peduli terhadap para korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Tulangbawang.

Keluarga besar BPK RI peduli Tulangbawang tersebut menyerahkan sembako berupa beras, susu, mie instan dan lain-lain, serta uang tunai sejumlah Rp. 44 Juta yang terkumpul secara sukarela oleh Ketua dan para anggota BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Dalam penyerahan yang dilakukan di Posko Tim Penanggulangan Bencana Puting Beliung di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung itu, disambut langsung oleh Ibu Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Selesai secara seremoni menyerahkan bantuan, dilanjutkan dengan mengunjungi masyarakat. Dimana dalam kegiatan ini Kepala BPK RI Perwakilan Lampung, Hari Wiwoho, SE., MM., Ak., CA., CSFA., menyampaikan turut merasakan apa yang dirasa masyarakat.

“Seluruh pegawai secara sukarela menyumbangkan uang secara pribadi untuk saudara kami Tulangbawang,” ucapnya, Jum’at (22-05-2020).

“saya juga berpesan, kepada semua yang bergotong royong, agar dapat memperhatikan kesehatan, tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker, supaya kita semua yang bekerja dapat tetap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini