Bupati Zaiful Bokhari Menjadi Imam Sholat Idhul Adha di Lampangan Merdeka Sekampung

46

(Painews.id)Lampung Timur —-, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menjadi Imam Sholat Idhul Adha di Lampangan Merdeka Sekampung, Jumaat (31/07/2020).

Hadir menemani Zaiful, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi,Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Camat Sekampung, M. Edy Susilo, Forkopimcam, Kepala Kementrian Agama, Karwito, Anggota DPRD Lampung Timur, Sudibyo serta Ratusan Jamaah, pelaksaan Sholat ID di laksanakan dengan tetap menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, setelah sholat Id, diisi dengan Kotbah yang disampaikan oleh Karwito Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur, Khotib mengatakan makna Idul Adha mengajarkan manusia untuk ber Qurban.

Dalam wawancaranya Zaiful menyampaikan bahwa pelaksaan sholat ID berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan Sholat Idul Adha pada pagi hari ini berjalan dengan lancar serta dapat kita ikuti dengan baik, dan tentunya dalam kita mensiarkan Hari Raya Idul Adha ini banyak yang dapat kita petik bahwa mulai saat ini kita harus siap untuk berQurban”.Utuk diketahui, usai melaksanakan Sholat ID Zaiful menyerahkan hewan Qurban ke panitia Qurban Masjid Hidayatul Muttaqin Sekampung dan dilanjutkan dengan silaturahmi di Rumah Dinas Camat Sekampung dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat Sekampung.(Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini