Bupati Lantik Pj. Sekda Lampung Tengah

58

(painews.id) Lampung Tengah–Bupati Lampung Tengah melantik Pj. Sekda Lampung Tengah, Hannibal, SH. MH. dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan dari Pj. Sekda yg lama Ir. Zulkifli,SE,MM. di serah terimakan kepada Pj. Sekda yang baru, Hannibal,SH.MH. diruang Aula Siger Emas, Pemda Lampung Tengah, (17/04)

Landasan surat Gubernur Lampung nomor : 821.21/ 140/ IV /04/ 2020, tentang penunjukan penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengan, Hannibal, SH, MH. Dan surat Bupati Lampung Tengah, nomor : 800 /550 /B. a VI. 04./2020. Tentang Pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah.

Surat masuk yang dibacakan oleh Kepala BKPSDM, DR. Chandra puashati, M.pd.
Bupati Lampung Tengah, pengisian jabatan penjabat Sekda ini, memang harus segera di lakukan, mengingat masa jabatan penjabat Sekda yang ada memang sudah habis. Kepada penjabat Sekda yang baru kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan para pejabat yang ada di Lampung Tengah dan saya mohon dapat bekerja sama, dengan baik, mengingat saya sendiri jarang ada di kantor, karna saya selalu turun ke lapangan, untuk melihat secara langsung apa yang masyarakat butuhkan saat ini, lebih lagi sekarang ini.

Pemerintah daerah masih fokus kepada penanggulangan dan pencegahan pandemik covid-19,” Bupati berharap kepada Bapak Sekda yang baru agar kiranya dapat bekerjasama dengan baik,” Kata Bupati.(ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini