Painews
Tulang Bawang

PUTUSKAN Mata Rantai Covid-19 Di Balai Desa, Babinsa Desa Adi Luhur Lakukan Ini

(Painews.id)MESUJI —  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Suroso, membantu aparatur Desa semprot desinfektan di Balai Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Penyemprotan di Balai Desa dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) kepada warga masyarakat khususnya aparatur Desa yang menggunakan Balai Desa sebagai kantor pelayanan kepada warga masyarakatnya.

Hal itu disampaikan oleh Serda Suroso kepada awak media saat dikonfirmasi di Balai Desa Adi Luhur, Jum’at (17-04-2020).

Lanjutnya, kami (Babinsa dan aparatur Desa) dan seluruh warga masyarakat, dua minggu terakhir ini benar- benar disibukan dengan upaya pencegahan penularan Covid-19, berbagai upaya sudah kami lakukan, dari mulai menghimbau warga, penyemprotan desinfektan secara masal dan juga mendirikan Posko di Pintu Gerbang Desa, semua kami lakukan demi menjaga warga masyarakat dari penularan virus Corona juga keselamatan kita bersama, paparnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suharman Kepala Desa Adi Luhur, kami dan seluruh warga masyarakat sudah berupaya maksimal dalam mencegah penularan Covid-19.

“Semoga usaha yang kami lakukan dengan maksimal ini, akan membawa hasil positif, warga masyarakat kami aman dari pandemi Corona” pungkasnya.(wr)

Related posts

Bupati Winarti Mendapat Dukungan dari Masyarakat Atas Keberhasilan 25 Program BMW

Tobi

Wakili Bupati Winarti di Upacara Harkitnas Ke-144, Sekda Anthoni Katakan Ini 

Tobi

Dua Pelaku Curas Terhadap Pelajar di Kampung Aji Mesir Akhirnya Ditangkap Polisi

Tobi
Share via