Akibat Terpeleset Siswi SMP Tenggelam Di Sungai Comal Pemalang

190

(Painews.id) – Pemalang – Siswi kelas 2 SMP tenggelam di Sungai Comal, di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, karena terpeleset saat mencuci kaki. Sampai saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh Tim SAR, BPBD, aparat kepolisian, dan masyarakat setempat.

“Kejadian ini terjadi kemarin sore 12/04/2021 sekitar jam 17.00 WIB, pencarian terus dilakukan.

Korban bernama Febi Elisya Putri (14) (P), pelajar Siswi kelas 8 SMP, Desa Pesantren, kecamatan Ulujami, Pemalang.

“Kronologi berawal saat korban dan teman – temannya, bermain ke Wisata Jembatan Pelangi di bawah jembatan pantura Sungai Comal,Pemalang, Senin sore 12 Januari 2021 kemarin.”

Pada saat duduk lalu bermain ayunan, lalu korban jatuh ke tanah dan kaki korban kotor, saat korban mencuci kaki, korban terpeleset ke dalam sungai. Korban kemudian meraih tangan salah satu temannya, yang kemudian ikut terjatuh ke sungai.

Dan teman yang lain berusaha menolong, namun hanya satu orang yang dapat diraih dan selamat, sedangkan korban Febi Elisya Putri tenggelam di sungai.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan, ini masih pencarian oleh tim SAR, BPBD, terus masyarakat setempat juga,” jelas Iptu Teguh Hadi Santoso.

Suyanto, Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Pemalang, mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan personil sejak kemarin, termasuk perahu karet.

“Suyanto mengatakan dari kemarin kami mengirimkan personil untuk melakukan pencarian, sampai hari ini dilanjutkan pencarian korban, adapun 6 personil yang diterjunkan guna mencari korban. Imbuh Suyanto. ( Sal / Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini