Painews
Kota Metro

Usai Upacara Ketua TP PKK dan Wali Kota Pairin Bersama Forkopimda Bagikan Masker

(Painews.id)METRO —Usai gelar upacara peringatan HUT RI ke- 75, para anggota Fokorpimdan dan anggota penggerak PKK Kota Metro membagikan masker kepada masyarakat di Jl. A.H Nasution, (17/08/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin mengatakan, pembagian masker ini berdasarkan arahan Menteri Dalam Negeri, yang dilaksanakan serentak oleh Gubernur, walikota/bupati dan para anggota PKK. Pembagian ini bertemakan Gerbak masker yang dilaksankan secara serentak pada tanggal 17 Agustus 2020 se-Indonesia.

“Dengan tujuan, New normal bukan berarti saat ini bebas dan tidak memakai masker lagi. Tetapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan salah satunya memakai masker.

Lanjutnya, Heriyati mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak.

“Tak hanya itu, jika berada di dalam rumah untuk dimanfaatkan dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat dan bergizi, agar daya tahan tubuh kita menjadi kuat,” ujar Heriyati.( tim)

Related posts

Pengusaha Bakso Terdampak Covid-19 Sampaikan Harapan Untuk Metro Kedepan

Tobi

Penerimaan Siswa Baru di SMA Negeri 1, DPRD Minta Lurah Yosodadi, Cabut Surat Keterangan Domisili

Tobi

Tidak Sesuai Perda, Tarif Parkir di Pasar Kopindo Disinyalir Ada Unsur Pungli

Bang Dheny
Share via