SDN Lubuk Harjo Oku Timur Tasyakuran Gedung Baru

123

(Painews.Id) Oku Timur, Sumsel— Acara tasyakuran di SDN Lubuk Harjo sebagai bentuk rasa syukur kami ucapakan solawat serta salam kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW, Pembangunan gedung baru dan Mushola sebanyak 4 Lokal berserta Perpustakaan.

Untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar yang representatif. Sebelum menempati gedung baru tersebut, pihak SDN Lubuk Harjo Oku Timur Sumsel, mengadakan tasyakuran pada hari Rabu,(12/02/20)

Acara tasyakuran diadakan dengan harapan semoga gedung baru yang akan ditempati membawa berkah dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Acara tasyakuran  dihadari oleh beberapa guru dan peserta didik serta Korwil, bapak Ridwan, S.Pd Ketua Komite, Muhamad Andrea. SE, semua pengurus komite, K3S BMR bapak Sugio S.Pd.SD, Dalam sambutan  kepala sekolah SDN Lubuk Harjo Oku Timur Sumsel, Dwiyanti. SP.d.SD. menyampaikan Terima Kasih kepada semua pihak telah mendukung, terutama Dinas Pendidikan Oku Timur Sumsel, karena tanpa dukungan semua pihak hal ini tidak mungkin dapat terlaksana ucapnya

“Kita  berharap dengan selesainya pembangunan ini, dapat menciptakan anak bangsa yang benar-benar berbudi pekerti luhur, berkualitas dan menjadi generasi penerus kita semua. ujar Kepsek Dwiyanti

Dalam kesempatan yang sama ketua komite menegaskan kepada para peserta didik untuk turut menjaga fasilitas yang telah ada, termasuk menjaga kebersihan. “Gedung serta fasilitas-fasilitas yang ada di SDN Lubuk Harjo Oku Timur Sumsel adalah tanggung jawab bersama, semua bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat fasilitas yang ada” Ungkap  Ketua Komite, Muhamad Andrea. SE.   (Irawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini