Painews
PEMPROV Lampung

Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung Mendapat Apresiasi Dari Gubernur Arinal

(Painews.id)BANDAR LAMPUNG —Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan apresiasi kepada Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung yang telah memberikan fasilitas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung yang telah memberikan pelayanan baik kepada masyarakat,” demikian disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melakukan kunjungan kerja ke Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung, Rabu (12/2/2020) pagi.

Selain memberikan pelayanan dengan baik, lanjut Gubernur Arinal, pegawainya datang lebih cepat dari kedatangan saya. “Mereka disiplinnya baik, ini dibuktikan dengan kedatangan mereka yang pagi untuk memberikan pleayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengajak Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung untuk membangun Lampung mewujudkan Lampung Berjaya.

“Insya allah dimasa mendatang, Imigrasi akan memberikan pengendalian dan pengawasan terhadap masyarakat yang akan keluar Negeri maupun yang akan masuk ke dalam Negeri. Untuk itu, mari bersama-sama membangun Lampung mewujudkan Lampung Berjaya,” jelasnya. (ADPIM)

Related posts

Wagub Chusnunia Berpesan Agar Bekerja Lebih Profesional dan Ciptakan Terobosan

Tobi

Gubernur Arinal Djunaidi Sampaikan 2 Raperda dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung

Tobi

Gubernur Pimpin Apel kesiapsiagaan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Metro

Tobi
Share via