Painews
Info Desa Tulang Bawang

Selesaikan Program, Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur Bangun TPA Dan Gorong-Gorong

(Painews.id)Tulang Bawang– dana desa kampung bedarou indah kecamatan Menggala timur selesaikan program pembangunan gedung TPA dan gorong gorong Melalui Dana Desa.

Pekerjaan TPA tersebut di selenggarakan oleh aparatur kampung yaitu bapak zayudin selaku ketua, bapak aang selaku sekretaris dan bapak Adri selaku bendahara mereka bekerja sama dengan masyarakat setempat.

” Kami Berkerja Sama Dengan Masyarakat Untuk Pembangunan Di Kampung Kami” Kata Bapak Zayudin Yang Di i’yakan Ibu Kepala Kampung kepada Awak Media Beberapa Waktu Lalu, Kamis (23-07-2020).

Masyarakat bedarou indah senang dengan adanya pembangunan TPA yang dimaksud dan tidak ada kendala dalam pekerjaan yang diharapkan oleh masyarakatnya, serta kepada pemerintah yang sangat peduli terhadap warga sehingga anak anak kami merasa nyaman dikarenakan anak anak kami bisa mengaji sudah ada fasilitas yang lengkap ujar nya kepada Wartawan beberapa lalu.

Bapak A’ang Selaku Sekretaris Menambahkan” atas pembuatan gedung TPA dengan ukuran 5x15m. Pagu anggaran Rp 154.105.000(seratus lima puluh empat juta seratus lima ribu rupiah) sumber dana desa tahun 2020 Membangun gedung TPA tersebut yaitu di kampung bedarou indah kecamatan Menggala timur kabupaten tulang bawang RT 03.RK.03 Masyarakat Bedarou Indah Bangga pangkasnya.(wr)

Sumber : periyadi

Related posts

Pemkab Tuba Evaluasi Kinerja Baznas dan Serah Piagam Penghargaan Pengumpulan Zakat Terbanyak

Tobi

Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, S.E.,M.H. Buka Acara Deklarasi Rembuk Stunting

Tobi

KABAN KESBANGPOL TUBA Realisasi Instruksi Bupati Bagikan Sembako, Untuk Para Lsm Terdaftar

Tobi
Share via