Painews
Lampung Tengah

Nessy Mustafa dan Relawan, Kembali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

(painews.id) Lampung Tengah–Nessy Mustafa dan Relawan Bersinar kembali bagikan Ribuan masker dan hand sanitizer.

Hal ini untuk mencegah penularan Virus Corona Disease (Covid-19) yang semakin meningkat. Relawan Bersinar kembali membagikan 2000 masker dan 2000 hand sanitizer kepada masyarakat dan pedagang di tiga Kecamatan di Wilayah Timur Lampung Tengah.Minggu (5/4/2020)

Bakti sosial ini dimulai dari pasar Rumbia,Gaya Baru dan Berakhir di pasar seputih Surabaya,”ujar Nessy.Menurut Nessy masih banyak kita jumpai masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas dipasar padahal, Virus Corona ini bisa bertahan di Uang kertas maupun logam, selama lima hari,di tambah sertiap harinya mereka selalu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, padahal kondisi ini sangat rentan tertular Virus Corona .

Dengan pembagian masker,pembagaian hand sanitizer gratis serta sosialisasi pencegahan Virus Corona semoga bermanfaat bagi masyarakat ditengah maraknya wabah.”

Nessy mengajak semua pihak dan masyarakat bersama-sama kita melawan Virus ini,dengan cara berbagi disituasi seperti ini,walaupun kecil sangat bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat.

Nessy menghimbau kepada masyarakat rajin mencuci tangan setelah aktivitas,ikuti semua peraturan dari Pemerintah,dan jangan lupa mari berdoa bersama agar Tuhan yang Maha kuasa melindungi kita semua,”tutupnya.

Sementara Hj Wahyuni salah satu pedagang di Pasar Gaya Baru, menyambut baik,dan mengapresiasi aksi Relawan bersinar,selain sosialisasi pencegahan dan penularan covid- 19,membagikan gratis hand sanitizer dan masker gratis.
Sekarang ini membeli masker susah,walaupun ada harganya mahal ditoko obat dan Apotik.

Saya, pribadi menilai kegiatan bagi-bagi masker sangat mulia, mudah mudahan Tuhan membalas kebaikan ibu Nessy bersama Relawan Bersinar”katanya.(ella)

Related posts

Advokat PAI D.Chandra : Jangan Sebarkan Berita yang Menyesatkan Masyarakat

Tobi

Pelaku Pecurian Amplifier di Masjid Baitul Amin DitangkapTeam Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah

Tobi

Gara – Gara Burung, Pemuda ini Meringkuk Polsek Seputih Mataram Lampung Tengah

Tobi
Share via