Painews
DPRD Lampung Kota Bandar Lampung

Kunjungan DPRD Lampug Ke POLDA, Guna Koordinasi Stabilitas Ketertiban dan Kemanan

(Painews.id) Bandar Lampung – Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi dan koordinasi antara Polda Lampung dengan DPRD Provinsi Lampung khususnya komisi Satu yang membidangi hukum dan kriminal, ada beberapa hal yang akan didiskusikan terkait stabilitas ketertiban dan kemanan Wilayah hukum Lampung.jumat, (21/2)

Kunjungan DPRD Provinsi Lampung di Pimpin Langsung Oleh ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Turut Hadir Wakil 2.Ririn Kuswantari, Wakil 3. Ir Raden Muhammad Ismail (RMI), Wakil 4. H. Fauzan Sibron, dan Ketua komisi 1 Yozi Rizal .

Rombongan Pimpinan DPRD provinsi ini disambut langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, serta para pejabat Polda Lampung.

Mingrum Gumay ketua DPRD provinsi Lampung mengatakan, kedatangannya bersama para wakil pimpinan ini, untuk bersilaturahim dan membahas kerjasama dengan pihak lembaga yudikatif.

“Kami akan bahas, pertama kerjasama kedepan tidak hanya kepolisan tapi juga kejati dalam rangka penegakan hukum”, ucap Ningrum Gumay

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono mengungkapkan kedatangan rombongan Pimpinan DPRD provinsi Lampung ini guna menjalin kerjasama dan bersilaturahim.

“Ini merupakan bagian dari kunjungan DPRD Provinisi Lampung yang mana memiliki pengawasan dalam bidang hukum, dan kami akan menjelaskan sebagaimana tugas kepolisian, dalam menjaga stabilitas Keamanan di Provinsi Lampung, nanti akan disampaikan seperti kesiapan dalam pilkada, itu akan kami sampaikan langkah apa saja dan bagiamana situasi pelaksanaan pilkada bisa kondusif ,demikan juga nantinya kami juga sampaikan dalam penetapan hukum”, jelasnya. (R. Top 1)

Related posts

Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan HUT Ke-57 Provinsi Lampung

Tobi

Koperasi Lampung Maju Mandiri Dukung Erick Thohir Benahi BUMN

Tobi

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Yose Rizal Sosialisasikan Perda No. 3 Tahun 2020 

Tobi
Share via