Saat nya pemuda berkarya. M. Razid Labib Akram, SH. Calon kan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kota Bandar Lampung.

310

(Painews.id) Lampung – Diketahui 2024 akan di adakan pemilu serantak yang terdiri dari Pemilu Legislatif untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Secara bersamaan dilaksanakan pula Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

Pemilu tersebut sudah pasti di ikuti oleh semua masyarakat dari berbagai latar belakang, baik dari pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, politisi dan masih banyak yang lain nya.

Kini hadir tokoh pemuda Lampung M.Razid Labib Akram, SH. yang siap mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung ini siap melayani masyarakat. Namanya, M. Razid Labih Akram, SH. Sosok Low profile dan siap menghibahkan diri nya untuk lebih bisa bermanfaat dan mengabdi kepada masyarakat, di kenal Sosok yang dermawan, dan selalu siap bahu membahu dengan masyarakat untuk kemajuan bersama.

Ia pun mengaku ini adalah panggilan hati untuk membangun dan lebih bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Sudah saat nya yang muda yang berkarya dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak, sebagai generasi muda penerus saya ingin ikut berperan untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung dengan ikut menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, sekaligus meneruskan perjuangan Ibunda tercinta Hj. Nurhasanah, SH. MH. ” ujarnya.

“Selanjut nya, alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support dari masyarakat, terutama dari saudara dan teman-teman pemuda yang dapat mempermudah saya untuk melangkah. semoga niat tulus dan ikhlas ini berjalan dengan baik, saya memohon do’a restu, dukungan dan pilihan nya dari masyarakat Kota Bandar Lampung,” Tutup nya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini