Kodim 0426 Tuba, Bersama Polri dan Pemda Tulang Bawang Laksanakan Patroli Gabungan Terpadu

52

(Painews.id)Tulang Bawang–Patroli Gabungan Terpadu dilaksanakan Kodim 0426 bersama Polri dan Pemda Tulang Bawang (Tuba) dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19, Selasa (22-09-2020).

Patroli dilakukan dalam Rangka Penerapan protokol kesehatan di masyarakat. Sasaran patroli kali ini di Kecamatan Gedung Aji Baru meliputi Kantor Camat, Puskesmas, Masjid Miftahul Huda, juga minimarket.

Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengatakan jika tujuan patroli terpadu adalah memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penegakan disiplin protokol kesehatan cecara masif dengan mempercepat penanganan penyebaran Covid- 19.

“Melaksanakan protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh, penggunaan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak aman di tempat-tempat umum. Tak lupa kamipun memberikan peringatan dan sanksi kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar tidak mengulangi kembali, sanksi berupa ikut serta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru,” papar Dandim.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini