Painews
Politik Tulang Bawang

Ketua DPW Partai PAN Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, Melatik Dan Menyerahkan SK, Kepada 15 DPC Kecamatan Di Tulang Bawang

(Painews.id) TULANG BAWANG — Pelantikan dan penyerahan SK, kepada 15 pengurus dewan pimpinan cabang DPC, kecamatan kabupaten Tulang Bawang Langsung dipimpin oleh Ketua DPW Partai PAN Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, Bertempat di RM Sari Kuring Unit II.

Sebelum dilantik salah satu perwakilan 15 Dewan Pimpinan Cabang partai PAN, yang diwakilkan oleh Nur Haeni membacakan janji pengurus/kader partai amanat nasional PAN.

Selajutnya Ketua DPW Partai PAN Ir. H. Irham Jafar Lan Putra membacakan naskah pelantikan, dihadapan para pengurus 15 Dewan Pimpinan Cabang DPC PAN Tulang Bawang.

Turut hadir pengurus pimpinan wilayah DPW provinsi lampung, ketua dewan pimpinan daerah DPD Tulang Bawang, Hendriwansyah, Sekjen DPD Iman Syafrudin H, dan jajaran pengurus DPD Tulang Bawang, beserta ketua, sekertris dan bendahara DPC 15 kecamatan kabupaten Tulang Bawang, kamis 4 /11.

Dalam sambutanya ketua DPD Tulang Bawang Hendriwansyah menyapaikan kader harus semangat dan berbanga karena kita provinsi Lampung, memiliki sosok ketua DPW Partai PAN yaitu Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, beliyau pernah menjabat sebagai sekertaris pemprov Lampung, yang merupakan jabatan ASN tertinggi provinsi lampung.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami pengurus DPD mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPW Lampung partai PAN, kita ketahui bersama pengurus DPW sekarang sedang melakukan kunjungan ke setiap kabupaten/kota guna memberikan arahan kepada seluruh kader” ucap Bung Hen.

Soudara soudara kader harus taat, mudah mudahan kita diberikan kesuksesan dan kejayaan bersama, kata bung Hen sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati tulang bawang di hadapan para kader partai PAN.

Dalam arahan Ketua DPW Partai PAN Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, mengatakan soudara soudara kader, kita sudah melaksanakan Pelantikan dan penyerahan SK, kepada 15 pengurus dewan pimpinan cabang DPC, kecamatan kabupaten Tulang Bawang, soudara soudara sebelum di lantik sudah membaca janji pengurus/kader partai amanat nasional PAN, semoga kita diberikan kekuatan dapat memenangkan pemilu pada tahun 2024.

Dikatakan Irham Jafar, pengurus DPW partai PAN Lampung saat ini kami melakukukan kunjungan ke kebapaten tulang bawang, soudara soudara kader harus solit, lanksakan arahan dan perintah partai, kita jangan tanggung tanggung supaya tujuan kita tercapai.

“Kabupaten Tulang Bawang, memiliki kader terbaik seperti bung Hen yang sekarang ini menjabat sebagai wakil bupati, untuk tahun 2024 kita harus mendukung bung Hen menjadi bupati Tulang Bawang, DPW siap mendukung sepenuhnya kemenangan untuk bung Hen dengan ol uot, kami minta kader bekerja keras untuk merebut kemenangan di tahun 2024”, pangkasnya.
(**)

 

Related posts

Jaga Lingkungan, Dari Covid-19 Babinsa & Warga Masyarakat Semprot Desinfektan di SDN 01 Panca Jaya

Tobi

Pelaku Pencuri Rumah Perawat di Menggala Berhasil Ditangkap Polsek Menggala

Tobi

Pilkada Rembang 2020 Harno-Bayu Nomor 1, Hafidz-Hanies Nomor 2

Tobi
Share via