Painews
Agam Provinsi Sumbar

Ketua DPRD Agam Mengikuti Upacara HUT RI ke-75

(Painews.id) Agam —Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan hadir dalam Upacara HUT RI ke-75 yang diadakan di Lapangan Kantor Bupati Agam, Senin (17/8). Ketua DPRD Novi Irwan ikut andil dalam upacara ini sebagai pembaca UUD 1945.

Upacara pengibaran merah putih dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, yang dilaksanakan berbeda dibanding tahun sebelumnya dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 dan membatasi jumlah yang mengikuti upacara.

Novi Irwan mengatakan walaupun dibatasi jumlah yang mengikuti upacara dan dengan mematuhi aturan protokol Covid-19, manun hal itu tidak mengurangi nilai-nilai kemerdekaan Indonesia.

Setelah mengikuti upacara, Ketua DPRD beserta rombongan melanjutkan dengan melakukan ziarah ke makam pahlawan di Manggopoh.

“Semoga dengan mengikuti ziarah ke makam ini kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan kita yang telah bersusah payah dengan tumpah darah untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini,” tutup Novi Irwan.

(Bj.Rahmat Humas DPRD )

Related posts

Disparpora Agam Benahi Objek Wisata dan Bangun Fasilitas Pendukung

Tobi

Rasa Peduli Anggota DPRD Agam Syafril, Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Tobi

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, Melakukan Peninjauan ke Beberapa Puskesmas

Tobi
Share via