Kasat Binma dan Anggota Babinkamtibmas Polres Metro Mengikuti kegiatan Pelatihan Ketahanan Pangan Nasional

74

(Painews.id) METRO – Kasat Binma Polres Metro AKP Suhardo,s.h mendampingi Anggota Babinkamtibmas mengikuti kegiatan Pelatihan Ketahanan Pangan Nasional di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro, kamis (28/05)

Kasat Binmas Suhardo menyampaikan pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro, dan kadis juga memberikan arahan kepada peserta pelatihan Babinkamtibmas dan Babinsa.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan pelatihan dapat diterapkan di masyarakat Kota Metro untuk meningkatkan ketahanan pangan di masyarakat,”jelas kasat Binmas.Hadir dalam kegiatan :
– Kadis Ketahanan Pangan Pertanian dan perikanan Kota Metro
– Kasat Binmas Polres Metro.
– Pasie Ter Kodim 0411 LT
– Kabid Ketahanan Pangan Nasional beserta staff
– Kanit Polmas Sat Binmas Polres Metro
– Kanit Binmas beserta Babinkamtibmas Polres Metro
– Babinsa Kodim 0411 LT

Pelatihan yang diikuti oleh Babinkamtibmas dan Babinsa guna untuk memberikan pengetahuan yang nantinya akan diterapkan kepada warga masyarakat tentang optimalisasi pemanfaatan lahan pekarangan melalui kawasan rumah pangan yang diutamakan untuk memenuhi kecukupan pangan keluarga ditengah merebaknya pandemi Covid 19 di Kota Metro.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Metro, Kasat Binmas Polres Metro beserta anggota melanjutkan kegiatan dengan meninjau langsung lahan pertanian milik kelompok tani di wilayah Kel. Mulyosari Kec. Metro Barat Kota Metro,”tutupnya.(Fadil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini