Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Menyerahkan Masker Merah Putih Kepada Plt Ketua JMSI Lampung Herman Batin

64

(Painews.id)Bandar Lampung — Polda Lampung membagikan masker merah putih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung di Kantor Berita Rmollampung, Selasa (12/5).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad secara simbolis menyerahkannya kepada Plt Ketua JMSI Lampung Herman Batin Mangkundan H. Barusman.“Melalui semangat merah putih, kita senasib dari berbagai macam suku, agama, ras antar golongan, termasuk seluruh lapisan masyarakat bersatupadu untuk melawan Covid-19 ini,” kata Zahwani Pandra Arsyad.

Menurutnya, dampak Covid-19 ini sangat mempengaruhi semua sektor, seperti sektor sosial dengan melakukan sosial distancing dan fisikal distancing.

“Yang biasanya berkumpul sekarang kita harus sendiri-sendiri,” jelasnya.

Kemudian, dampak dari segi sosial politik yaitu Pilkada yang ditunda sampai waktu yang belum di tentukan. Dari segi ekonomi dengan adanya work from home, banyak karyawan yang di PHK.

“Sedangkan masalah keamanan juga berpengaruh, artinya orang yang gak punya penghasilan akan makan menggunakan apa?” ujarnya.

Ia juga menghimbau wartawan dan masyarakat untuk melakukan 7 poin pencegahan Covid-19 dengan gunakan masker, tetap di rumah saja, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, jaga diri dan jaga keluarga.

H. Barusman mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Lampung yang ikut peduli dengan para wartawan yang masih harus bekerja untuk memberikan informasi bagi masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini