DR.(CAND)Hj. Winarti,S.E.,M.H Selaku Bupati Tulang Bawang Ikuti Vaksinasi, Disini Tempatnya

63

(Painews.id)Tulang Bawang–Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, S.E., M.H, Salah Satu Kepala Daerah Yang Mengikuti kegiatan Simbolis penyuntikan Vaksin Covid 19 di Provinsi Lampung
Penyuntikan Vaksin Sinovac ini dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung pada hari Kamis, (14-01-2021) Kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda provinsi Lampung, Wakapolda,Danrem, Kajat,Bupati Tulangbawang, Bupati Way Kanan, Tanggamus, ketua DPRD Provinsi Lampung, Bappom prov lampung.

Kabupaten Tulang Bawang Menjadi salah satu Daerah yang mengikuti kegiatan Simbolis Penyuntikan Vaksin Covid 19 pertama yang digelar di Lampung.
Dalam Arahan Gubernur Lampung” Setelah Acara Kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan provinsi Lampung, masyarakat tidak perlu Takut dan khawatir karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid 19 terlebih dahulu.”Ujar Gubernur Arinal.

Adapun fungsi penyuntikan Vaksinasi yaitu:
– Memproteksi Kesehatan Secara Optimal Terhadap Covid 19
– Mengurangi Beban Pelayanan Kesehatan
– Mengurangi Sakit Berat
– Menyelamatkan Nyawa
– Menjaga produktivitas dan meminimalasi dampak sosial dan ekonomi

Dalam Proses Mengikuti Vaksinasi Dirumah sakit Abdoel Moeloek harus melakukan Pendaftaran, Screening (Pengecekan Tubuh) ,Penyuntikan Vaksin, Observasi Setelah dilakukan Vaksinasi.
Turut mendampingi Bupati Winarti dalam kegiatan simbolis penyuntikan Vaksinisasi, Sekda Tuba, Kadis Kesehatan, Kadis Pora dan Kabag Protokol.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini