Di Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke- 447 dan HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Ke-29. Perumda Tirta Mulia Berikan Promo Diskon Untuk Calon Pelanggan Baru

108

(Painews.id) Jawa Tengah — Dalam rangka peringati Hut Kabupaten Pemalang dan Hut Perumda Air Minum Tirta Mulia. Kami Permudah dan beri diskon ( promo ) untuk calon pelanggan baru Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, dengan persyaratan mudah serta di berikan Diskon di tambah lagi bisa juga di angsur untuk biaya administrasinya dengan harapan masyarakat atau calon pelanggan baru bisa ikut mendapatkan pasokan air bersih dari kami Tutur Bapak Slamet Efendi, SE .M.M, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Senin 10 januari 2022.

Bagi calon pelanggan yang berminat bisa datang langsung ke kantor pelayanan Perumda Air Minum Tirta Mulia dengan membawa persyaratan sebagai berikut, Foto copy ktp 1 lembar, 2 buah materai 10.000, dan stopmap warna biru.

“Promo dan pelayanan ini spesial dengan memberi kemudahan dan harga yang jauh lebih murah kepada masyarakat atau calon pelanggan baru dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pemalang dan Hut Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang”, imbuhnya

Beliau (Pak SE) juga menjelaskan Promo tersebut berlaku untuk area atau wilayah yang memang sudah terdapat jaringan pipa. Di persilahkan untuk para calon pelanggan baru segera daftarkan karena sampai saat ini sudah ada banyak sekali – + Ratusan calon pelanggan baru yang sudah mendaftar jadi masyarakat yang belum daftar monggo segera daftarkan dan nikmati promo spesial ini di karnakan diskon promo ini berlaku dari 03 Januari sampai 28 Februari 2022.

“Semoga promo ini bisa sedikit meringankan membantu masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan air minum dari kami Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang” pungkasnya. (Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini