Bupati Tulang Bawang Ingatkan Bantuan Sembako 15 Kecamatan Agar Distribusinya Tepat Sasaran Bagi Masyarakat

55

(Painews.id)Tulang Bawang–Kecamatan Banjar Margo, Banjar Agung, dan Menggala Timur menjadi tiga kecamtan terakhir yang menerima bantuan paket sembako yang digulirkan oleh Pemkab Tulangbawang, dari total 15 kecamatan yang mendapat bantuan sebanyak 27 ribu paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19.

Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, tepung, gula, susu dan sabun itu secara simbolis dilaksanakan oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH Rabu, 6 Mei 2020, kepada perwakilan masyarakat, kepala kampung, camat dan ada juga bantuan khusus untuk tenaga kesehatan di masing-masing kecamatan setempat.

“Bantuan untuk masyarakat terdampak Covid 19 telah kita serahkan ke 15 kecamatan. Saya tekankan camat dan kepala kampung mendistribusikan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga perhatian Pemerintah Daerah ini benar-benar bermanfaat dan bisa membantu masyarakat,” kata Bupati Winarti.

Selain itu, Bupati juga tak bosan menekankan pentingnya peran Camat, Kepala Kampung, masyarakat dan semua pihak agar dapat bahu membahu dan bergotong royong dalam pencegahan Covid 19 di Tulang Bawang.

“Dengan gotong royong mari kita jaga Tulang Bawang agar aman dari virus Corona (Covid 19). Bergotong royong juga kita atasi bersama dampaknya terhadap kehidupan dan ekonomi masyarakat. Mari berdoa semoga Covid 19 segera berlalu,” harap Bupati.

Sementara ditempat terpisah, pada hari yang sama mewakili Bupati Winarti, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM juga menyalurkan bantuan sembako untuk insan pers di Tulang Bawang

Paket sembako dibagikan secara simbolis oleh Sekdakab, didampingi Asisten II Firli Yuledi dan Kadis Kominfo Dedy Palwadi di Ruang Rapat Sekdakab Tulang Bawang.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian. Dan terima kasih atas dukungan insan pers yang tetap bekerja membantu Pemkab di tengah pandemi Covid 19,” ucap Sekdakab Anthoni.

Jumlah paket bantuan sembako yang disalurkan untuk wartawan berjumlah 350 paket. Pendistribusiannya dilakukan dengan melibatkan unsur organisasi kewartawanan, maupun perorangan bagi wartawan yang tidak tergabung dalam organisasi.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini