Bupati Agam Dr.Andri Warman MM.Sampaikan Pidato Pertama Dalam Rapat Paripurna DPRD Agam

40

(Painews.id) Agam — DPRD Kabupaten Agam gelar Paripurna mendengarkan pidato pertama Bupati Agam Dr.H.Andri Warman.MM Paripurna itu di pimpin langsung olek ketua DPRD Agam.Dr.Novi Irwan.MM. yang bertempat di Aula Utama DPRD Kabupaten Agam yang berlokasi di jalan Sudirman Nomor 2 Padang Baru Lubuk Basung.

Kehadiran Bupati Agam, Dr.H.Andri Warman bersama dengan Wakil Bupati Irwan Fikri.SH.

Ketua DPRD Agam , dalam memimpin rapat Paripurna didampingi wakil ketua Suharman,Marga Indra Putra.S.Pd, Irfan Imbran, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Agam Indra, Dan juga dihadiri Forkopinda,Sekda Kabupaten Agam Drs.Mertiaswanto.MM. Juga yg ikut hadir dalam acara paripurna tersebut juga dihadari Insan Pers dan LSM.dan bundo kanduang.

Dalam penyampaian pidato nya Dr.H.Andri Warman MM. Tidak lupa menyampaikan bahwa kita sebagai masyarakat Agam patut berbangga di bahwa tiga kepala daerah di Sumatera Barat di Priode Pilkada 2021 – 2024 ini berasal dari Kecamatan Ampek Angkek dan Wakil Bupati yang bersal dari Kecamatan Tanjung Raya Maninjau.

Sedangkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi kelahiran Bukittinggi. Gubenur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah juga berasal dari Bukittinggi.

Dalam pidatonya Dr.H.Andri Warman menyampaikan semenjak beliau dipilih menjadi ketua Partai Amanat Nasional (PAN).beliau sering hadir dalam rapat pertemuan ,selalu duduk di belakang menyimak dan memperhatikan arah kebijakan kebijakan pembangunan.

Semenjak itulah muncul keinginan nya untuk jadi penentu pembangunan di Agam, Atas keinginan nya itu diawali ikut calon legislatif tingkat Sumatera Barat dan berhasil duduk sebagai anggota DPRD untuk Provinsi periode 2019 – 2025.

Dan selanjutnya mehujutkan keinginan nya untuk Ikut mencalon diri di pilkada Kabupaten Agam, yang berpasangan dengan Iwan Fikri, dan insaalah kami dapat kepercayaan dan amanah dari masyarakat Agam.

Amanah ini akan kami jalankan dengan Iwan Fikri, sesuai dengan keinginan masyarakat Agam yang memberi amanah kepada kami ujarnya.
(Bj.Rahmat).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini