Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Diserahkan Langsung, Oleh Walikota Metro Achmad Pairin

61

(Painews.id) Kota Metro — Walikota Metro Achmad Pairin secara simbolis menyerahkan 18 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup pemkot setempat, Selasa (16-2-2021).

Walikota meminta, kepada parat PPPK itu untuk terus meningkatkan disiplin dan kualitas kinerja sesuai bidang tugas masing-masing.

“Jadikan penyerahan SK ini sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin dan kualitas kinerja sesuai peran dan tugas masing-masing,” kata Pairin.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metero Suprapto mengatakan, para PPKK tersebut merupakan hasil seleksi penerimaan formasi tenaga honorer tahun 2019.

“Seleksi penerimaan PPPK kita gelar pada 23 Februari tahun 2019, diikuti 22 peserta. Dari jumlah tersebut, 18 orang dinyatakan lulus dan hari ini menerima SK pengangkatan dari walikota,” kata Suprapto.

Seleksi penerimaan PPPK itu, lanjut dia, berlangsung di SMA Negeri 1 Metro menerapkan sistem berbasis komputer atau computer assisted test.

“Para PPPK ini akan melaksanakan tugas sesuai kontrak perjanjian kerja. Terhitung mulai 1 Januari 2021 hingga 31 Desember 2025,“ jelasnya. ( f)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini