Painews
Kota Metro

Seknas Jokowi Minta Ketua DPRD Kota Metro Buat Kebijakan Buat PKL

(Painews.id)Metro Lampung — Tim Seknas Jokowi berkunjung ke rumah dinas ketua DPRD Metro. Ketua tim Seknas Jokowi Metro Adit (Bendot Iskandar) diterima ketua DPRD Metro Tondi Nasution dengan baik. Tujuannya, Selain silaturahmi juga membicarakan pembangunan Kota Metro. Selasa (01/09/20).

Seknas Jokowi mendesak ketua DPRD Kota Metro untuk membangun kebijakan agar memanusiakan para pedagang Kota Metro khususnya pedagang kaki lima (PKL).

“Saya menghimbau kepada Ketua DPRD Metro supaya masyarakat pedagang itu dimanusiakan dan selayaknya para pedagang disesuaikan dengan kemampuannya ,”ucapnya. Para pedagang juga diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah.

Sementara Ketua DPRD Tondi Nasution menyambut baik dan positif. Dia mengajak Seknas Jokowi untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Metro. “Bagaimana kita sama-sama membangun Kota Metro kedepan. Kita perlu juga keritik untuk membangun, namun harus solutif,”tutur Tondi Nasution.

Sebelumnya, Tim Seknas Jokowi bersilaturahmi dengan Walikota Metro A.Pairin. Lalu dilanjuti bersilaturahmi dengan awak media dari organisasi IWO (Ikatan Wartawan Online Kota Metro. (Tim)

Related posts

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah ke-18, Walikota Metro Wahdi Memberikan Apresiasi, Kepada PSMTI

Tobi

Pemkot Metro Melakukan Penyuntikan Vaksin Kepada Forkompinda dan Tenaga Kesehatan

Tobi

Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi dan DPD Kota Metro Bagikan Paket Sembako

Tobi
Share via