Partai Demokrat DPC Kota Metro Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

160

(Painews.id) Metro– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro, mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Metro, Sabtu (13/05/2023).

Kedatangan DPC Partai Demokrat Kota Metro tersebut ke KPU diiringi dengan lantunan sholawat yang dibawakan oleh 14 hafidzah Qur’an yang diikuti seluruh kader Partai Demokrat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Metro, Fahmi Anwar mengatakan, bahwa kedatangan Partai Demokrat Kota Metro ke KPU adalah untuk mendaftarkan 25 Bacaleg.

“Hari ini sesuai jadwal, DPC Partai Demokrat Kota Metro, mendaftarkan seluruh calon Anggota Legislatif dari semua Dapil,” katanya.

Pria yang sudah dua periode duduk sebagai Anggota DPRD ini juga menyampaikan, dalam pemilu 2024 nanti. Partai Demokrat menargetkan untuk mengembalikan kembali kejayaan seperti tahun 2009 yang lalu.

“Kita tidak menargetkan harus meraih beberapa kursi di DPRD. Namun, Partai Demokrat Kota Metro menargetkan memegang kembali tampuk pimpinan DPRD Kota Metro, khususnya Ketua DPRD,”ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan untuk seluruh Bacaleg yang diajukan Partai Demokrat, bisa bekerja keras sehingga bisa bersaing dalam Pemilu 2024 nanti.

“Bacaleg yang telah diajukan Partai Demokrat ini, memang sangat pantas untuk bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Sedangkan untuk keterwakilan perempuan telah melebihi ketentuan dari 30 persen,” terangnya. (Fadil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini