Kesbangpol Tuba Himbau Rekan Anggota LSM Tuba Untuk Lapangkan Hati dengan Damai

74

(Painews.id) Tulang Bawang– Adanya pemberitaan 12 oknum kepala sekolah tingkat sekolah dasar (SD) yang mengundurkan diri dari jabatan lantaran diteror dan di intimidasi dari pihak oknum LSM dan Oknum Wartawan, Hamami ria, S.Sos.MH selaku Kaban Kesbangpol Tulang Bawang Bawang Menghimbau Agar Rekan LSM Mengedepankan Hati Damai.

Kepada wartawan Painews.id, Hamami ria, S.Sos.MH diruang kerjanya menyampaikan, saya berharap kepada rekan-rekan LSM di tulang bawang agar berhati damai terkait pemberitaan 12 oknum kepala sekolah mengundurkan diri, lantaran di intimidasi dari LSM, karna segala sesuatu bila mengedepankan emosional maka dampaknya kurang Maksimal dan itupun hanya oknum dan tidak tertuju pada nama lembaganya, ujar Kaban Kesbangpol Tuba, pada hari Senin (15-02-2021).

Hamami ria juga menghimbau kepada anggota LSM ditulang Bawang bawang agar tetap Etika ditingkatkan bila turun lapangan sabagai Sosial Kontrol, dekati pihak-pihak secara Persuasif.

“Sebagai kontrpl sosial tentunya rekan-rekan LSM turun lapangan kedesa dan ke kampung-kampung menjalankan program kerja lembaga untuk meningkatkan etika,” himbau Hamami.

Lanjut Hamami, bila di kontrol sosial menemukan adanya penyimpangan pihak-pihak tertentu, rekan-rekan LSM coba untuk meluruskan secara Persuasif, Tutup Hamami. (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini