Painews
Tulang Bawang

DPRD Bersama Bupati Tuba Sahkan RKUA dan PPAS APBD TAHUN 2021

(Painews.id)Tulang Bawang–Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H bersama DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Tulang Bawang Sahkan RKUA dan PPAS APBD Tahun 2021 serta Pembicaraan Tingkat I atas Raperda Kabupaten Tulangbawang tentang APBD Tahun 2021, Kamis (01-10-2020).

Sidang Paripurna Tersebut Dilaksanakan Pada Hari Selasa 29 september 2020, Sidang Dipimpin Oleh Ketua DPRD Tulang Bawang SOPI’I. Hadir Dalam Kesempatan Ini Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH beserta sejumlah kepala OPD, Unsur pimpinan DPRD, Anggota DPRD, Pimpinan dan awak media.

Bupati Winarti menyampaikan”
Pemkab Tulang Bawang pada APBD Tahun Anggaran 2021 menyerap anggaran sekitar 1,2 Triliun lebih yang di fokuskan pada sektor pendidikan, Kesehatan dan Bantuan sosial yang menjadi urusan wajib Pemerintah.”

Bupati menambahkan, apabila pada Tahun Anggaran 2021 terjadi Devisit Anggaran maka Devisit Tersebut telah ditutupi dalam Pembiayaan

Terhadap tanggapan fraksi, Bupati menyambut baik saran dan pendapat, secara teknis akan mendorong opd terkait agar dibahas lebih detail agar kebijakan yang dihasilkan sesuai harapan kita bersama. Program BMW terus ditunggu rakyat terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini.(wr)

Related posts

SENANG : 1 Bebas Murni 183 Dapat Remisi Idul Fitri Di WBP Kelas II B Menggala

Tobi

Di Tanjung Mas Mulya, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Cek Posko Mandiri Covid-19. Ini Tujuannya

Tobi

Ketua TEGAR “Sulaiman” Apresiasi Kapolres Tuba AKBP Hujra Soumena, SIK.MH., Kejari dan Pengadilan Negeri Diminta Tegas

Bang Dheny
Share via