Painews
Lampung Tengah Politik

CABUP Nessy Calviya Mustafa Sampaikan Visi-Misi Akan Jadikan Lamteng Bersinar

(painews.id) Bandar Lampung – CABUP Nessy Calviya Mustafa menyampaikan Visi-Misi Akan Jadikan Lamteng Bersinar, selain akan medirikan Rumah Sakit yang memadai untuk masyarakat Lampung Tengah. Dirinya juga akan membangun dan mempromosikan budaya di Lampung Tengah. Hal ini di ucapkan Nessy Calviya Mustafa, kepada awak media, saat penyampaian Visi- Misi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PD) Bandar Lampung, Kamis (23/01/2020)

Bahkan, Nessy Mustafa mengatakan bahwa Ia akan mendirikan Rumah Sakit Umum untuk masyarakat Lampung Tengah, agar masyarakat jika mengalami musibah yang serius dapat langsung ditangani dan tidak perlu dirujuk ke RS di Bandar Lampung.

Saya akan dirikan Rumah Sakit yang memadai untuk masyarakat Lampung Tengah,” kata Nessy

Lanjutnya lagi, selain mendirikan Rumah Sakit, Nessy juga akan mempermudah pembuatan Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta yang lainnya.

“Jadi kita akan memberikan pelayanan untuk pembuatan KTP dan yang lebih mudah dalam pelayanan untuk masyarakat. Jadi untuk masyarakat yang jauh tak perlu lagi ke kabupaten cukup di Kecamatan terdekat saja.

Karena untuk daerah timur apabila harus ke kabupaten bisa memakan waktu empat jam bahkan bisa lebih. Maka apabila nanti saya terpilih menjadi Bupati Lampung Tengah. Warga yang akan membuat KTP dan KK serta Akte Kelahiran gak perlu lagi jauh-jauh ke kabupaten,” jelas Nessy Mustafa.

Untuk itu, saya mengrharapkan dukungan dan pilihanya nanti pada pemilukada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

Nessy tetap semangat untuk meneruskan perjuangan suaminya Mustafa yakni membangun Lampung Tengah Bersinar, ” pungkasnya (rls-ella)

Related posts

Ketua TP PKK Hj. Ellya Lusiana Loekman Melepas Atlit Pencak Silat Internasional

Tobi

Calon Walikota dari jalur Independen, Wahdi Jadi Khatib

Tobi

Destinasi Wisata Curup Lestari Perlu Sentuhan Pemerintah

Tobi
Share via