Bupati Winarti, SE.MH Terima Penghargaan Bank Mandiri Area Lampung

43

(Painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang bawang menerima penghargaan dari bank Mandiri area Lampung Atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam gerakan cashless Society, penyaluran gaji aparatur kampung dan layanan transaksi E-channel bank mandiri.

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE., MH. Melakukan Ramah tamah dan Menerima pemberian award dari Bank Mandiri Area Lampung Kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dirumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa ( 24-11-2020 ) Kemarin.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH memberikan ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah banyak membantu pemerintah tulang bawang dalam menjalankan program program pemerintah tulang bawang.

Yunus Mulia selaku President Bank Mandiri Lampung juga mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tulang bawang dan memberikan reward atas dukungan dan kerja sama yang baik dalam gerakan cashless Society, penyaluran gaji aparatur kampung dan layanan transaksi E-channel dalam mengelola RKUD.

Bupati Tulang bawang Hj.Winarti, SE.MH berharap selalu bersinergi dengan Bank Mnadiri dalam membantu menjalankan program pemerintah kabupaten tulang bawang dibawah Kepemimpinanya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini