Bupati Winarti Pimpin Rakor dengan Camat Se-Tulang Bawang

49

(Painews.id) Tulang Bawang– Pada Hari Senin 15 Maret 2021, Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Rabu, (17-03-2021).

Bupati Tulang BawangDalam membuka Rakor dengan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang, Bupati Winarti Dalam Sambutanya Mengatakan “Dengan Rakor ini Saya akan selalu memberi imbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol Kesehatan.”

Dengan itu kepada seluruh para Camat se-kabupaten Tulang Bawang saya berharap untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran covid-19 dan penerapan nya, Kata Winarti.

Lanjutnya, untuk progres vaksinasi akan tetap bertahap keseluruh masyarakat Tulang Bawang.
Tidak bisa kita pungkiri, potensi bencana di daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, saya ingin agar kita semuanya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi Bencana hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya, jelas Winarti.

Di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.
Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut, Tegas Winarti.

Sebelum Rakor Dimulai, Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol Kesehatan yang ketat.

Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Rakor Tersebut Bupati Winarti, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, KadisPora, Kabag Tapem dan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang. (Wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini