Wagub Chusnunia Resmikan Madrasah Dinniyah Raudlatul Falah di Tanjung Bintang

36

(Painews.id)LAMPUNG SELATAN — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) meresmikan Madrasah Dinniyah (TPA) Raudlatul Falah di Desa Purwodadi Simpang, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (7/3/2020).

Pembangunan Madrasah Dinniyah Raudlatul Falah ini atas kerjasama Bank BTPN Syariah dengan Yayasan Prakarsa Kemandirian.

“Bersyukur sekali bagi pemerintah, saya mengucapkan terimakasih terkhusus kepada Yayasan dan BTPN Syariah karena Madrasah Dinniyah ini benar-benar Insya Allah membawa manfaat dunia akhirat,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengatakan tugas pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa sangat terbantu dengan keberadaan Madrasah Dinniyah tersebut.

“Mentalnya akan lebih tertata rapih, psikologisnya juga lebih kuat dan sehat kalau mendapatkan tambahan pendidikan keagamaan,” katanya.

Menurut Nunik, akan menjadi berbeda kalau anak-anak hanya dibekali pada sekolah umum saja.

“Yakinlah kalau ditambah dengan pendidikan keagamaan seperti Madrasah Dinniyah ini Insya Allah akan mencetak insan yang cerdasnya lahir batin dunia akhirat. Pastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan Madrasah Dinniyah seperti ini,” katanya.

Nunik mengatakan kegiatan-kegiatan Madrasah Dinniyah ini nantinya akan menjadi pondasi kehidupan di masa yang akan datang.

“Karena selain aktivitasnya kearah positif, daripada anak-anak kita lebih kepada gadget dan bermain game yang pada akhirnya tidak mendapatkan pendidikan spiritualnya,” ujarnya.

Nunik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung sangat mendukung dan berterimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya pembangunan dan kegiatan belajar mengajar di Madrasah Dinniyah Raudlatul Falah.(Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini