Serka Yanto : Kegiatan TMMD Semoga Banyak Manfaat Yang Akan Di Terima Oleh Masyarakat

49

(painews.id) Jawa Tengah — Kekompakan antara Satgas TMMD Reg-112 Desa Trembes Kecamatan Gunem dengan Muspika Kecamatan Gunem terlihat di salah satu rumah warga masyarakat desa Trembes, Bapak Suparji

Canda tawa melepas rasa dahaga akibat kerja seharian di bawah terik matahari di tanah Desa Trembes tidak ada kata -kata mengeluh, capek Atau penyesalan di balik canda tawa, Senin 20/09/2021.

Meraka merasa bersyukur dan bahagia di saat menikmati hidangan berupa gorengan dan banyaknya kelapa muda yang di sediakan oleh bapak Suparji.

“Kami sekeluarga sangat -sangat bahagia bisa menyediakan hidangan alakadarnya untuk para bapak-bapak ini”, ungkap Suparji.

Cuaca yang panas, sangat cocok bila minum es degan dan gorengan, bukan rasa capek , atau lapar dan kepanasan yang membuat kami bahagia tapi rasa kekompakan yang kami jalin dengan warga masyarakat begitu erat.

“Ini yang akan di kenang masyarakat nanti jika kegitan TMMD Reg-112 berakhir ,kami berharap dengan kegiatan TMMD ini , banyak manfaat yang akan di terima oleh masyarakat”, harap Serka Yanto (Pen0720).
(Dwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini