Painews
Hukum Kota Bandar Lampung Politik

Relawan Yutuber Minta Semua Pihak Menghormati Proses Hukum

(Painews.id) Bandar Lampung — Dalam Rilis yang diterima Redaksi painews.id, senin 11/01.

Yusantri relawan yutuber, mengatakan dalam menyikapi suatu persoalan harus dilihat dari berbagai sudut pandang dan aspek, kita warga Kota Bandar Lampung, wajib bangga karena sudah memiliki kemajuan dibidang penegakan aturan dan hukum.

Pilkada Kota Bandar Lampung, yang baru saja kita lalui, merupakan proses politik namun dalam proses politik ada yang melanggar aturan tentu di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, ucapnya.

“Putusan Bawaslu provinsi Lampung dan KPU Kota Bandar Lampung, bukti bahwa penegakan aturan dan hukum di Kota Bandar Lampung, untuk itu, kita semua harus menghormati putusan tersebut, kata Yusantri.

Dalam keteranganya Yusantri meminta kepada semua pihak, untuk menghormati proses hukum jangan buat gaduh, kita ciptakan kenyamanan dan keamanan di kota Bandar Lampung.

Kita negara hukum, kalao ada permasalahan cara menyelesaikan harus dengan menggunakan jalur hukum, jangan dengan cara cara diluar jalur hukum, mari kita sama sama percaya terhadap proses hukum, pinta Yusantri. (Special)

Related posts

Kejari Kabupaten Pelalawan Eksekusi Uang Pengganti Kerugian Negara

Tobi

Tindakan Kekerasan Terhadap Jurnalis Terjadi Dikabupaten Lampura

Tobi

Pelaku Curanmor di Dente Teladas Akhirnya Ditangkap Polisi

Tobi
Share via