Launching Grand Opening Kantor PT. Aripras Tunggal Putra Group di Tiyuh Toto Katon

115

(Painews.id),- Tulang Bawang Barat —(Lampung) Launching Grand Opening Kantor PT. Aripras Tunggal Putra Group yang terletak di RT 03 RW 01 Tiyuh (Desa) Toto Katon, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di hadiri Muhyiddin Pardi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Camat Batu Putih, Kapolsek Gunung Agung, Danramil Tulang Bawang Tengah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan kepalo Tiyuh Se-kecamatan Batu Putih.

Disampaikan langsung oleh Direktur PT. ARIPRAS TUNGGAL PUTRA GROUP Ari Prastiawan S.PI Asli putra asal Tiyuh ( Desa) Mulyo Sari Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, terlahir dari keluarga yang sederhana dari putra Bapak Salamun dan Ibu Istiqomah.

Telah berhasil memperoleh prestasi dan penghargaan The Most Started Award di Jakarta, dengan pembisnis Nomor 1 (Satu) di Indonesia. Saat ini Bisnis yang di jalankan sudah bermitra dengan perusahaan Nasional lainnya.

Di antaranya SICEPAT INDONESIA, PT. MAXIM INDONESIA, dan beberapa Kedinasan seperti Komisi XI DPR RI, Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi, Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran, Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi dan Universitas Jambi.

Alhamdulillah kami telah membuka kantor yang terletak di Tiyuh (Desa) Toto Katon, agar masyarakat tidak kesulitan untuk mendaftarkan Haji atau Umroh dan juga kantor kami mempunyai program bisa “Berangkat haji dulu, bayar nya nanti”. Perusahaan PT. Aripras Tunggal Putra Gruop siap melayani seluruh Masyarakat khususnya kecamatan Batu Putih. (15/10/2022)

Harapan ya untuk kedepannya perusahaan semakin besar dan juga bisa merekrut pemuda lokal, sehingga mereka bisa berkarya menunjukkan eksistensi dan juga bisa berguna untuk semua orang. Pungkasnya

PT. Aripras Tunggal Putra Group siap melayani seluruh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya masyarakat Kecamatan Batu Putih, Transaksi Mudah dan harga murah (*)

 

– Tiket pesawat, Hotel dan lainnya

– Penanganan Perjalanan Dinas

– Umroh dan Haji Khusus

– Tour dan Travel

– Visa dan Paspor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini