Hj. Nurhasanah S.H., M.H Belusukan Bantu Korban Banjir Yang Ada Di Desa Tanjung Agung

68

(Painews.id) pesawaran – Anggota DPRD Provinsi Lampung Hj. Nurhasanah S.H.,M.H turun belusukan ke lapangan untuk membantu dan memberi dukungan moril serta menyerahkan bantuan korban banjir di desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Rabu, (22/03/2023)

“Bantuan itu saya serahkan Langsung kepada korban terdampak banjir, Secara material bantuan itu mungkin tidak seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat meringankan beban korban banjir dan sebagai tanda silaturahmi atau kepedulian terhadap mereka yang terkena musibah,”ujarnya.

Nurhasanah Yang juga Ketua Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan Sriwijaya ini juga Menyampaikan “Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.”Harapnya.

Politisi PDI-Perjuangan juga medo’a kan korban kebanjiran tersebut. “InsyaAllah Dalam Bencana banjir ini semoga ada hikmah nya, dan semoga kedepan nya tidak ada lagi Banjir yang menimpa keluarga kita yang ada di kabupaten Pesawaran, khusus nya di desa Tanjung Agung ini.”

Sementara Syahril Arif yang rumah nya terkena Banjir menyampaikan terimakasih atas hadir dan perhatian nya.

” Saya beserta keluarga menyampaikan banyak-banyak Terimakasih kepada Ibu Nurhasanah atas kedatangan dan Perhatian nya, Kami juga mendo’akan semoga ibu Nurhasanah selalu di beri kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan kegiatan menjadi Wakil Rakyat Provinsi Lampung.” Ujarnya

(Romi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini