Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Bekerja Sama dengan Radar Lampung Gelar FGD Bertema “Pendidikan Berkualitas Menuju Lampung Berjaya”

154

(Painews.id) BANDAR  LAMPUNG —- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung bekerja sama dengan Radar Lampung menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertema “Pendidikan Berkualitas Menuju Lampung Berjaya”, di Grand Ballroom Swiss-Belhotel, Bandarlampung, Selasa (12/09/2023).

Kegiatan FGD dengan ini membahas sistem pendidikan yang kerap mendapat perhatian di Provinsi Lampung.

Ketua Pelaksana Ardiansyah yang juga chairman dari Radar Lampung berharap kegiatan ini menghasilkan gagasan pemikiran serta masukan yang berwawasan bagi dunia pendidikan di Provinsi Lampung. Juga sebagai salah satu upaya menyamakan persepsi di kalangan masyarakat tentang pentingnya pendidikan berkualitas.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Adminsitrasi Umum Senen Mustakim, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menjelaskan bahwa pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam pembangunan sebuah daerah.

“Lampung memiliki potensi yang luar biasa, dan untuk mewujudkan Lampung yang berjaya, pendidikan berkualitas adalah kunci keberhasilan,” ujar Senen.

Senen menyampaikan bahwa urusan pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan fundamental, sehingga perlu mendapat prioritas dari pemerintah.

Senen Mustakim berharap FGD ini akan menghasilkan gagasan-gagasan inovatif dan rencana aksi konkret untuk memajukan sistem pendidikan di Provinsi Lampung.

“Kerjasama dan komitmen dari semua pihak yang terlibat sangatlah penting dalam menjalankan agenda pendidikan yang lebih baik untuk Lampung,” tambah Senen.

FGD ini menghadirkan pemateri dari beragam unsur.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Ahli Hukum Dr. Budiono, Kepala BPAKD Provinsi Lampung, serta Kepala Ombudsman wilayah Lampung.

(Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini