Painews
Agam Provinsi Sumbar Politik

Audy Siap Memberikan Kontribusi Bagi Daerah Sumatra 

(Painews.id) Sumatera Barat —Salah satu calon Wakil Gubernur Sumatra Barat yang sedang hangat dan populer,walaupun baru muncul di pentas politik, Audy itu nama kandidat Wagub untuk lima tahun kedepan.

Audy Cawagub yang berpasangan dengan Cagub Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang kini masih menjabat Walikota Padang,secara langsung mengunjungi para War taw an yang tergabung dalam Sekber panda Minggu 26/7/2020 di Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat.

Dalam kunjungan Audy bersama 20 orang Team pemenangan terse but, dihadapan 17 wartawan mengatakan, bahwa sesungguhnya keterlibatan Audy dalam pentas politik memang terbilang baru, namun tidak akan melemahkan dirinya untuck maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar.

” Terus terang, saya maju untuck cawagub sudah saya perhitungkan matang- matang. Dan untuck jaringan ke berbagai Departemen pun, saya sudah ada. Intinya, saya sudah punya bekal,” ungkap Audy yang berangkat dari kaum Milenial.

Ditambahkannya kembali hingga kini masih bergerilya keberbagai daerah Kabupaten dan Kota se Sumbar dan mudah- mudahan apa yang kita lakukan ini berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dan saya yakin dan percaya bahwa masyarakat kinin sudah matang dan cerdas mana yang akan dipilihnya untuk calon pemimpin Sumbar kedepan.

Dalam kunjungan sekaligus tanya jawab dengan Wartawan di Sekretariat Sekber tersebut, Audy terus melanjutkan Maju sebagai Calon Wakil Gubernur ini berdasarkan atas panggilan jiwa disamping tuntutan keluarga khususnya sang ayah yang terus memberi semangat dan dorongan untuk berbakti ke kampung halaman Propinsi Sumatra Barat.

” Suruh pulang kampung untuk membangun daerah itulah permintaan dari ayah saya,” kata Audy yang berlatar belakang Pengusaha. ( Bj.Rahmat)

Related posts

KPU Kota Metro Umumkan tahapan Pilwakot 2020

Tobi

Berkas Pendaftaran Anna – Fritz Dinyatakan Lengkap

Tobi

Masyakat Demo Tuntut agar PT Bakapindo Segera di Tutup

Tobi
Share via