Welcome To LPK VIP And Painesw

93

(Painews.id) – Pemalang – kegiata LPK VIP ( Victoria’s international Pratama ) yang merupakan lembaga yang membidangi bahasa , Hal ini saat kita jumpai salah satu pimpinan dari LPK VIP Aji Windi Pratama Saat menjelaskan kegiatan yang di jalankan di bawah naungan nya baik jangka pendek menengah serta jangkan panjang nya, sehingga nanti nya kegiatan Lpk ini bisa bermanfaat dan menciptakan sumber daya manusia yang profesional, karna selama kerja di luarnegri memang di perlukan disiplin tingkat tinggi maka dari itu di lpk ini kita sangat menerapkan jiwa di disiplin.

Aji Windi Pratama Mengenai ada nya covid 19 ini memang kita juga akan mematuhi protokol pemerintah menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker Hal ini saya bener bener jalankan sebagai asas disiplin.

Aji juga memberi masukan ke masyarakat bila ingin menjadi calon pekerja di luar negri hendak nya bener bener hati hati dan yang jelas yang sesuai setandar dari pemerintah sehingga di saat kerja di sana nanti aman.imbuh nya . ( Sry / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini