Wartawan Peduli Sosial Turun jalan Adakan Jumat Berbagi

54

(Painews.id) Semarang —– Guna menjalin rasa kebersamaan dalam kegiatan Jumat berbagi yang tergabung dalam Wartawan Peduli Sosial ( WPS ) turun kejalan langsung bertemu dengan saudara kita yang membutuhkan hal ini lah yang mendasari kekompakan dengan berbagai macam media.

Hal ini lah yang mendasari kita untuk bisa memiliki rasa sosial yang memang menjadikan prioritas dan tujuan di bentuknya Wartawan Peduli Soaial atau yang sering di sebut WPS, tujuan murni dari hati untuk sesama umat yang sangat membutuhkan.

Untuk itu WPS kali ini masih sama seperti sebelumnya, berbagi dalam berbaagi Nasi box atau nasi kotak di sertai air mineral, yang di dampingi Sekar Catering.

Untuk gagasan WPS sendiri dari bang Teguh pertama kali di Semarang, beliau menuturkan ” untuk adanya penggalangan donasi buat acara berbagi, tidak semata mencari sensasi atau untuk menjual nama, WPS ada memang untuk murni berbagi tidak ada embel- embel yang lain apalagi untuk kepentingan pribadi, WPS berdiri dari kumpulan wartawan atau awak media, yang murni punya niatan untuk kepentingan bersama buat sesama umat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, terkait anggaran ya merogoh kocek atau uang dari rekan- rekan wartawan yang sefaham dan memiliki jiwa dan hati mental kaya, ungkap Teguh.

Masih dalam perbincangan selepas kegiatan Jumat berbagi 4 Februari 2022, tepatnya di Jl. Pemuda No.4, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50188 sebayak 200 Nasi Box.

Daniel selaku anggota awal termasuk tercetusnya gagasan berbagi di hari Jumaat menuturkan, ” Orang hidup tidak harus menengadahkan tangan selalu, ya wajib kalanya tangan tengkurap atau berbagi, sedikikit memberi tapi banyak manfaat buat sesama yang benar membutuhkan, semoga kami Tim Wartawan yang bergabung di WPS di mudahkan Rizkinya sehingga bisa aktif dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagau umat ciptaan Tuhan, yati berbagi untuk sesama,” pungkasnya.

Salah satu penerima nasi kotak yang tidak mau di sebut namanya mengatakan kegiatan seperti ini mas yang perlu di lestarikan karna ini kegiata baik dan saya sangat mendukung sekali apa lagi pas di tempat yang pas dan memang perlu di perhatikan, kasian mas wong cilik seperti saya ini, apa lagi mau turun kejalan membagikan langsung saya doakan sukses jeh mas.

Buat semua yang membaca berita ini kami Tim WPS selalu membuka pintu Donasi untuk bersama berbagi membantu sesama yang membutuhkan bisa kontek langsung ke nomer 082237427351 a/ n Daniel atau 081227462307 a/ n Teguh, 08122854000 a/ n Untung T, terima kasih untuk kepedulianya. ( Tgh / Sgt )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini