Wartawan Peduli Sosial  Tetap Tebar Virus Berbagi

142

(Painews.id )Semarang – Hari ini suwasana berbagi nasi kotak agak berbeda dengan hari sebelum nya Jumat 25/02/22. Hal ini yang menjadi berbeda karna turut serta kegiatan Jumat berbagi ini bersama babinsa Kodim 0733/Ks Koramil 02 Semarang tengah.

Dalam kegiatan berbagi kali ini di ikuti puluhan wartawan yang ikut turun ke jalan, membagi kan nasi kotak.

Bang bledek Pengurus Wps menyampaikan rasa terimakasih nya kepada temen temen wartawan yang senantiasa guyup rukun dalam kegiatan sosial ini, saya mewakili wartawan peduli sosial sangat mengapresiasikan kepada para pendukung baik dari wartawan, pengusaha, advokat, serta sekar katering yang selau turut serta membatu kegiatan ini.

Harapan saya selaku wartawan mengharap ke temen teman tuk saling sport kegiatan positif ini, Wps kan wadah ( wps kan tempat ) bagi para wartawan berkumpul untuk tujuan sosial walaupun kita beda seragam tetapi kita kan satu profesi. Imbuh bang bledek.

P.Yono babinsa Koramil 02 Semarang tengah menyampaikan apresiasinya kepada para awak media dan mendukung kegiatan positif, saat di tanya wartawan ” kegiatan wartawan peduli sosial dalam kegiatan Jumat berbagi bagaimana pak babinsa ?. P.Yono menyampaikan bila kegiatan seperti ini sangat lah bagus dan perlu sekali di jalan kan karna kegiatan baik seperti ini saya sangat dukung, apa lagi langsung di terima masyarakat yang membutuh kan tentunya sangat super sekali.

Yono juga sangat mengapresiasi atas kegiatan ini apa lagi wartawan yang biasa mencari berita sekarang menambah kegiatan baru dengan ber bagi di hari Jumat tentu sangat luar biasa, saya berdoa semoga selalu di berikan kelancaran, kemudahan, serta rejeki yang banyak buat jenegan semua yang mau meluangkan waktu pikiran materi tu berbagi imbuh Yono. ( Sgt/ Tgh )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini