Painews
JAWA TENGAH

Wartawan Peduli Sosial Pemalang, Kembali Bagikan Nasi Kotak Buat Para Tukang Becak

Painews.id Jawa Tengah |Pemalang – Dalam kegiatan sosial dihari Jumat kini banyak di lakukan dari berbagai perkumpulan dan lembaga, salah satunya dalam kegiatan hari ini yang di gelar oleh Media Painews.id dan Berita Patroli. Pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut di lakukan seperti sebelum – sebelumnya yang merupakan kegiatan rutin ini dilakukan sejak 2019 lalu hingga sampai saat ini, kali ini kegiatan di gelar di Jln. Gatot Subroto Bojongbata, Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Ada sekitar kurang lebihnya 50 Nasi Kotak di bagikan kepada tukang Becak, Pengangkut Sampah, barang bekas, dan para pedagang kaki lima.

Kegiatan yang di koordinator oleh Alwi Assagaf Kabiro Media Painews.id dan Awak media Berita Patroli dan lainnya, berjalan dengan lancar.

Aheng ( pedagang cilok ) dan juru parkir yang kesehariannya mangkal di Jl. Gatot Subroto sekitar Taman Kota ( Taman Patih Sampun Pemalang ) penerima Nasi kotak mengatakan kepada awak media, ” Mantap om, terimakasih kasih om semoga lancar terus dan banyak rejeki “ucapnya.

Alwi Assagaf ( koordinator WPSP Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak ) menyampaikan, “Kegiatan kami lakukan murni untuk sosial tidak ada maksud apapun, kami ikhlas lakukan ini berawal dari Pandemik Covid19 lalu kita prihatin awalnya karena pemberlakuan PPKM dimana aktivitas warga masyarakat yang di batasi dengan adanya pandemik Covid19 lalu”, ungkapnya.

Kami prihatin saat itu, apalagi dengan para tukang becak dan lainnya. Alhamdulillah dengan ke prihatinan kita dan kepedulian kita, pada akhirnya kita rutin melakukan kegiatan sosial ini karena semangat rekan – rekan dan para dermawan yang sangat aktif mendukung kegiatan kami para wartawan yang tergabung dalam satu wadah WPSP Wartawan Peduli Sosial Pemalang.

Terima kasih atas segala dukungan yang di berikan oleh Slamet Efendi, SE. Dirut Perumda Tirta Mulia Pemalang, dan Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T., serta hamba – hamba Alloh lainya, sehingga kami sampai detik ini masih bisa terus bergiat sosial seperti ini.

Harapannya semoga kegiatan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk mereka yang benar – benar membutuhkan, serta bagi siapapun yang akan ikut atau berpartisipasi untuk dukungan kegiatan kegiatan kami Monggo di persilahkan bilamana ingin bergabung. Setiap hari Jum’at untuk turun ke jalan bareng WPSP. Berbagi itu indah & berbagi menyelamatkan hidup, Bravo WPSP. Tutup Mas All Koordinator Giat Rutin Jum’at Berkah.

Koordinator Kegiatan Berbagi WPS Pemalang ( humas wpsp / All )

Related posts

Giat Rutin Jum’at Berkah

Bang Dheny

Dilengkapi Tempat Tidur untuk Petugas, Tim Penilai Lomba Apresiasi Satkamling Desa Banyumudal

Sekber IPJT DPC Purworejo dan IRMA Kelurahan Tambakrejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

painewsadmin
Share via